Kamis, 28 Desember 2017

Rapat Peninjauan Kurikulum Program Studi


Dosen Program Studi PPKn STKIP PGRI Nganjuk gelar rapat peninjauan kurikulum Program Studi dengan harapan program studi PPKn melalui  visi dan misinya mampu mengantarkan mahasiswa menjadi sarjana yang profesional dibidangnya berintegritas tinggi, memiliki etos kerja tinggi, jujur, adil dan memiliki dedikasi  kepada agama, bangsa dan negara disamping memiliki keluhuran budi pekerti berdasar pada Pancasila dan UUD 1945. 
Untuk  terwujudnya hal tersebut program studi telah merekonstruksi kurikulum secara terpadu antara teori dan praktik dengan pendekatan lintas disiplin ilmu secara sinergitas antara ilmu politik, hukum, ketatanegaraan , pendidikan dan etika dengan harapan para lulusan nanti tidak hanya matang dalam bidang profesi kependidikan yaitu guru PPKn, guru Tata Negara, guru Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) namun  juga matang sebagai pengamat politik dan atau politisi, wartawan disamping mampu dan bisa bekerja pada instansi negeri maupun swasta. Untuk menunjang profesi ikutan (kedua) tersebut program studi telah melengkapi dan menyempurnakan kurikulumnya dengan  penambahan mata kuliah yang relevan dengan tuntutan dunia kerja.
Rapat peninjauan kurikulum berjalan dengan lancar dan penuh semangat perubahan untuk menjadi lebih baik lagi. Semoga dengan adanaya rapat peninjauan kurikulum ini bisa menjadikan Program Studi PPKn STKIP PGRI Nganjuk dan semua program studi yang ada di STKIP PGRI Nganjuk menjadi lebih berkualitas dan berdayacipta tinggi.





Disqus Comments